Selasa, September 14, 2021
Google search engine
BerandaJAFRA SkincareRebound Effect : JAFRA Skincare Info

Rebound Effect : JAFRA Skincare Info

Pada artikel kali ini My Daily Blog akan membagikan Info JAFRA Skincare tentang rebound effect.

Bagi Kamu pecinta skincare atau produk kecantikan, istilah ini mungkin sering Kamu dengar. Atau bisa jadi Anda padahal sedang mengalaminya namun Anda tidak sadari.

Istilah ini juga biasa disebut dengan efek rebound atau rebound phenomenon.

Bagi kalian yang pernah mendengar setelah menggunakan skincare JAFRA kulit jadi jerawatan atau bruntusan, tunggu dulu! hal tersebut bisa saja bukan kesalahan dari produk JAFRA, namun kondisi kulit seseorang sebelum menggunakan produk JAFRA sangatlah berpengaruh.

Karena produk perawatan dari JAFRA murni adalah produk skincare yang berfungsi untuk merawat dan menutrisi kulit kita, bukan meracuni kulit kita.

Produk JAFRA mana sih yang menjanjikan kulit glowing dalam 1 minggu, kulit bersih bebas jerawat dalam waktu singkat, dan sebagainya?

Hal tersebut dikarenakan dalam hal perawatan kulit, apalagi yang sudah tercemar dengan krim-krim racikan yang mengandung “racun” tidaklah sesingkat itu.

Kadang seseorang mengatakan suatu produk perawatan bagus hanya dikarenakan mereka mendapatkan hasil yang instant tanpa memperdulikan efek jangka panjangnya untuk kulit, dan ujung-ujungnya ketika sadar akan dampak negatifnya dan beralih ke skincare yang padahal benar-benar mengandung bahan yang “sehat” yang terkena salahnya adalah produk tersebut, dalam hal ini tidak hanya brand JAFRA.

Jadi Apasih Rebound Effect Itu

apa itu rebound effect

Rebound Effect adalah gejala atau efek yang baru / kembali timbul saat konsumsi suatu produk / obat tertentu dikurangi dosisnya / dihentikan sama sekali.

Dalam hal timbulnya kembali gejala tersebut, bisa jadi lebih parah dari sebelum menggunakan produk perawatan tersebut.

Sebagai contoh, ketika Kamu berjerawat dan menggunakan krim racikan atau produk perawatan tertentu yang mengandung bahan seperti steroid, merkuri, atau bahan lainnya yang berbahaya untuk kulit, jerawat pada kulit wajah Kamu akan hilang dalam waktu yang singkat, namun ketika Kamu mengurangi dosis pemakaian atau menghentikan pemakaian produknya, kulit Kamu akan kembali berjerawat bahkan bisa lebih parah dari sebelumnya.

Namun, jika Kamu sudah terlanjur menggunakan produk perawatan yang seperti itu, Kamu harus sabar untuk melalui fase fenomena rebound tersebut, dan hal tersebut tidak hanya berlaku ketika Kamu akan beralih ke skincare JAFRA.

Apakah Rebound Effect Disebabkan Oleh Produk Skincare JAFRA

Bersama artikel ini, Kami juga akan berusaha menjawab pertanyaan yang sering diajukan kepada Kami.

Apakah skincare JAFRA penyebab fenomena rebound tersebut? Sudah jelas jawabannya adalah tidak ya. Karena seperti yang sudah dijelaskan diatas, fenomena tersebut disebabkan oleh efek samping dari penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung bahan berbahaya untuk jangka panjang bagi kulit.

Apakah Harus Memberi Jeda Sebelum Beralih Ke Skincare Yang Sehat

Jadi ketika Kamu memutuskan untuk beralih ke skincare yang lebih sehat seperti JAFRA atau brand apapun itu tidak perlu memberi “jeda” yang terlalu drastis (menurut Kami terutama untuk produk JAFRA).

Kamu bisa melakukan perawatan yang ringan dan utama dulu tanpa penggunaan serum-serum tertentu. Perawatan yang dimaksud adalah tetap menajag kebersihan wajah dengan menggunakan cleanser dari JAFRA dan tetap menjaga kelembaban kulit dengan menggunakan moisturizer JAFRA yang sesuai dengan jenis kulit yang Kamu miliki.

Kamu bisa konsultasi gratis tentang produk JAFRA dan melakukan pemesanan lewat My Daily Blog yang merupakan Official JAFRA Independent Consultant dengan cara menekan tombol dibawah.

Konsultasi / Pemesanan Produk JAFRA

Itulah penjelasan tentang rebound effect / fenomena rebound dari Kami, diharapkan dapat membuka wawasan Anda lebih jauh lagi tentang dunia perawatan kulit / skincare.

Jangan lupa untuk selalu share artikel dari Kami agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaatnya.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments