Selasa, Agustus 3, 2021
Google search engine
BerandaJAFRA SkincareBerapa Lama Proses Detox JAFRA Pada Wajah

Berapa Lama Proses Detox JAFRA Pada Wajah

Berapa Lama Proses Detox JAFRA Pada Wajah – Bagi kalian yang sedang mencari informasi tentang produk perawatan kulit JAFRA mungkin pernah bertanya-tanya proses detox JAFRA berapa lama dan apa itu proses detox?

Sebenarnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang proses detox tersebut, karena proses tersebut dapat dimaklumi selama masih dalam taraf yang normal, karena proses detox pada wajah adalah reaksi sementara / temporer pada wajah ketika baru menggunakan produk kecantikan tertentu (tidak hanya pada produk JAFRA).

Detox Wajah JAFRA

Mungkin kalian pernah mendengar dari review produk JAFRA skincare yang beredar bahwa setelah menggunakan produk perawatan kulit seperti JAFRA Royal Boost, Luna White, Royal Jelly Lift Concentrate, masker JAFRA Mud Mask, Royal Revitalize, atau produk JAFRA lainnya, kulit wajah seseorang malah menjadi jerawatan atau bruntusan dan langsung men cap bahwa kulit mereka tidaklah cocok dengan produk JAFRA. Hal seperti itulah yang dimaksud dengan proses detox pada wajah saat menggunakan skincare (JAFRA dalam kasus ini).

Ketika wajah bereaksi terhadap produk JAFRA dan menimbulkan jerawat atau bruntusan kecil-kecil pada beberapa hari pertama menggunakan, bukan berarti hal tersebut menjadi ciri-ciri kulit wajah Anda tidak cocok terhadap produk JAFRA. Hal tersebut disebabkan oleh bahan aktif yang terkandung dalam produk skincare JAFRA sedang bekerja.

Kulit yang berjerawat atau bruntusan setelah menggunakan produk JAFRA selama beberapa hari pertama dikarenakan bahan aktif yang terkandung dalam produk JAFRA sedang bekerja dengan cara meningkatkan kecepatan siklus perputaran sel kulit / regenerasi sel kulit.

Ketika regenerasi sel kulit meningkat, bibit jerawat yang tadinya masih berada di bawah permukaan kulit akan lebih cepat matang dan efeknya muncul lah jerawat tersebut di atas permukaan kulit.

Walau begitu, seiring dengan pemakaian produk skincare JAFRA yang rutin, dan keseimbangan kulit sudah mulai kembali normal, jerawat atau bruntusan tersebut akan hilang.

Proses detox dengan menggunakan skincare JAFRA ini akan membantu menjadikan kulit wajah kalian menjadi lebih sehat untuk jangka panjang.

Detox JAFRA, Apakah Pasti Terjadi?

Walaupun timbulnya jerawat atau bruntusan sebagai proses detox saat menggunakan JAFRA pada beberapa hari pertama untuk sebagian orang merupakan permasalahan kulit wajah yang wajar, hal tersebut tidaklah pasti terjadi untuk semua orang.

Dan juga, jika kulit wajah Anda tidak mengalami “proses detox” bukan berarti produk JAFRA tersebut tidak ampuh untuk merawat kulit wajah Anda.

Karena, akan lebih baik jika kulit wajah Anda dapat meradaptasi terhadap bahan aktif atau kandungan dari produk JAFRA tanpa harus menimbulkan jerawat atau bruntusan terlebih dahulu.

Hal tersebut juga bisa menjadi salah satu indikasi bahwa kulit wajah Anda dalam kondisi yang sehat.

Berapa Lama Proses Detox JAFRA Pada Wajah Dalam Kondisi Yang Normal

Kebanyakan orang yang sudah mencoba produk JAFRA mengalami proses detox pada wajah antara 1 sampai 2 minggu.

Namun, normalnya proses detox pada wajah ketika menggunakan produk skincare adalah 4 sampai 6 minggu masih dapat dikatakan wajar.

Bagaiamana Jika Proses Detox JAFRA Berlangsung Lebih Dari 6 Minggu?

Jika kulit wajah Anda masih berjerawat dan belum bersih setelah 4 hingga 6 minggu, tidak disarankan untuk menggunakan produk skincare tersebut, segera hentikan pemakaian produk perawatan kulit tersebut.

Karena, hal tersebut bisa menjadi salah satu reaksi dari alergi terhadap produk skincare tersebut.

Oleh karena itu sangat penting untuk tidak asal membeli produk skincare JAFRA sembarangan. Walaupun produk perawatan kulit dari JAFRA telah mendunia, bertekhnologi canggih, dan mengandung bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan kulit, tetap saja ada aturan-aturan penggunaannya untuk jenis kulit tertentu.

Itulah kenapa, jangan heran jika produk perawatan kulit dari JAFRA memiliki banyak varian. Hal tersebut dikarenakan produk skincare dari JAFRA memiliki varian tertentu untuk membantu menjaga dan merawat jenis kulit berminyak, normal, kombinasi, kering, dan sensitif terhadap permasalahan kulit tertentu.

Rebound Effect JAFRA

Rebound Effect adalah gejala atau efek yang baru / kembali timbul saat konsumsi suatu produk / obat tertentu dikurangi dosisnya / dihentikan sama sekali.

Namun, apakah efek tersebut dapat disebabkan oleh produk skincare JAFRA? lihat informasi lengkapnya di artikel Kami yang membahas Rebound Effect JAFRA secara lebih lengkap.

Pemakaian JAFRA Untuk Pemula

Untuk sebagian orang, pada saat beralih ke produk skincare JAFRA mungkin akan terjadi gejala transisi seperti purging. Hal tersebut bisa terjadi karena faktor seperti kondisi kulit atau produk perawatan kulit apa yang sebelumnya digunakan sebelum beralih ke JAFRA.

Perlu diingat, fase tersebut merupakan fase yang disebabkan karena kondisi kulit sebelum pemakaian JAFRA skincare.

Lalu bagaimana solusinya saat Kamu ingin beralih menggunakan produk perawatan kulit JAFRA? Lihat selengkapnya di artikel yang membahas tentang Pemakaian JAFRA Untuk Pemula dan dapatkan tips-tips yang bermanfaat.

Bagaimana Cara Agar Tidak Salah Dalam Memilih Produk JAFRA?

Kalian bisa mendapatkan produk perawatan JAFRA yang asli melalui My Daily Blog (hati-hati produk JAFRA palsu) yang merupakan Official JAFRA Independent Consultant.

Dapatkan juga konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan produk perawatan kulit wajah JAFRA yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit Anda saat ini.

CONTACT US

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments